Review Sekilas Apple Watch 3 Tampilan Super Ikonik

Apple balik melanjutkan lini Apple Watch dengan memperkenalkan Series 3 pada Apple Event September kemudian di Steve Jobs Theater, Apple Park – California serta resmi diluncurkan ke pasar antara 2 minggu setelah itu bersama 3 minggu setelah itu buat Apple Watch Nike. sampai ketika ini, Apple masih memimpin pasar wearable device di semua dunia dengan marketshare serta bahkan melampaui Fitbit.


Meskipun begitu, masih pantaskah Apple Watch Series 3 buat dipunya oleh para pengguna alat Apple? cuma masih jadi aksesori belaka ataupun bisa jadi alat yang tidak dapat merdeka dalam rutinitas anda?

Hadir dengan alternatif fitur Seluler 
Berlainan dengan angkatan sebelumnya, Apple Watch Series 3 hadir dengan dua jenis: GPS serta GPS + seluler. dengan cara kosmetik, tipe seluler cuma dibedakan dengan dot warna merah pada Digital Crown. nilainya antara keduanya juga pasti berlainan. Di pasar Amerika serikat seorang diri, Apple Watch Series 3 dengan koneksi selular dijual seharga USD399 nama lain USD70 lebih tinggi dari tipe tanpa seluler. Dalam keterangan kali ini, aku memakai Apple Watch Series 3 Nike tanpa seluler karna buat memakai fitur seluler pada Series 3, diperlukan dukungan dari operator seluler setempat.

Apple Watch Series 3 seorang diri hadir dengan layar OLED berbentang 1, 65 inci dengan dukungan pernyataan 390 x 312 piksel. sebaliknya, Apple Watch Series 4 dibekali layar LTPO OLED 1, 78 inci dengan pernyataan 448 x 368 piksel.

Baik itu dengan ataupun tanpa koneksi seluler, Apple Watch Series 3 hadir dengan dual-core processor Apple S3 serta W2 wireless chip. Prosessor ini mendatangkan kemampuan yang lebih lekas dibandingkan dengan Series 2, Series 1 serta sangat jauh lebih lekas dibandingkan dengan Apple Watch angkatan pertama. serupa memo, Apple Watch angkatan pertama itu berlainan dengan Apple Watch Series 1.

sensor yang disematkan di Series 3 juga bertambah dengan hadirnya sensor kriteria altimeter, yang berarti buat memantau keaktifan, menakar ketinggian yang telah didaki termasuk aksi outdoor. Satu kehadiran tambahan: saat ini suara Siri serta suara tap kenop bakal dapat didengar dari speaker Series 3. Ini lebih memudahkan kamu yang kerap memakai Siri di Apple Watch tanpa mesti memandang ke layar.

Desain Ikonik yang serupa 
Apple masih mendatangkan desain persegi dengan pucuk melingkar yang serupa pada Series 3 serupa Apple Watch Series 2 ataupun bahkan Apple Watch angkatan pertama. serupa dengan Series 2, Series 3 pula mendatangkan empat jenis remis dengan material yang berbeda-beda: Apple Watch dengan casing aluminum serta stainless steel; Apple Watch Nike+ dengan casing aluminum; Apple Watch Hermes dengan casing aluminum serta Apple Watch Edition dengan casing keramik. khusus buat Apple Watch Edition, saat ini hadir dengan keramik berwarna ruang grey sehabis sebelumnya hadir cuma berwarna putih susu.

Buat kamu yang sebelumnya sudah memakai Apple Watch angkatan sebelumnya, aksesori serupa case serta hukuman masih dapat dipakai di Series 3 buat per ukuran: 38mm serta 42mm. Sedikit melentung alternatif ukuran, aku pribadi serupa seseorang laki-laki menentukan memakai ukuran 38mm dari 42mm. sesungguhnya enggak terdapat ketentuan ataupun pembidangan jika ukuran 38mm diperuntukkan cuma buat perempuan serta 42mm khusus buat laki-laki. hendaknya kamu menguji dulu demo bagian Apple Watch yang hadir di Apple Store ataupun Apple Reseller terdekat sebelum menyudahi Apple Watch ukuran mana yang bakal kamu punya.

Demikianlah review singkat berhubungan Apple Watch Series 3, jadi apakah anda berhasrat buat membeli Apple Watch 3? Apple Watch Series 3 sudah dengan resmi dijual di Indonesia. cuma aja, produk yang tersisa tinggal ukuran 38 milimeter. Produk yang satu ini dijual dengan harga Rp4. 499. 000.